by
 

Juventus kalah dari SPAL

-Liga Italia-15 views

Juventus takluk dengan skor 1-2 dari SPAL dalam lanjutan Serie A, Sabtu (13/04/19) malam WIB. Pelatih Bianconeri Massimiliano Allegri mengaku mengambil sisi positif dari hasil tersebut.

Tim tamu unggul lebih dulu lewat gol Moise Kean. Namun, SPAL mampu membalikkan keadaan melalui Kevin Bonifazi dan Sergio Flocari.

Kekalahan itu tidak hanya membuat Juventus kehilangan tiga poin. Namun, mereka juga gagal merayakan gelar juara Serie A.

Juventus sejatinya hanya membutuhkan satu poin saja saat bertandang ke Stadion Paolo Mazza untuk mengunci gelar Serie A. Namun, mereka pulang dari sana dengan tangan hampa.

Ambil Sisi Positif

Meski kalah, Allegri bisa melihat sisi positif dari permainan timnya. Ia mengaku senang melihat penampilan anak asuhannya dalam laga tersebut.

“Saya mendapat respon yang sangat baik dari Dybala. Dengan striker seperti itu, Anda harus merespon untuk menunjukkan yang terbaik,” kata Allegri di situs resmi klub.

“Saya senang dengan apa yang dilakukan Paulo hari ini. Ini pertanda baik untuk hari Selasa, ketika semua orang dibutuhkan, bahkan pada level mental, dan itulah mengapa penting untuk memiliki Kean dalam kondisi ini. Ditambah lagi, saya senang atas kembalinya Cuadrado.”2 dari 2

Lapis Kedua

Allegri menurunkan lapis kedua saat melawan SPAL. Hal itu dilakukan karena ingin menjaga kondisi pemainnya jelang bertemu Ajax di leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB.

“Membuat rekor sangatlah sulit, Anda harus menghabiskan energi dan ada kompetisi Eropa yang harus dipikirkan,” lanjutnya.

“Andai kami memainkan semua pemain inti, akan lebih mudah memenangkannya, tetapi ada tujuan untuk dicapai pada Selasa nanti.

“Kami sudah meraih 27 kemenangan, tiga imbang dan dua kekalahan dan itu adalah rekor yang sudah mengesankan.”

News Feed